Jumat, 03 Januari 2014

Doa pake bayar?

Berita miring dan komentar dari pengguna socmed terutama di Twitter yang penguna di INA mencapai 96 % dari total penduduk 250 juta jiwa. Rame banget pastinya.Tanpa di sadari dari Pamplet yang terlihat kutipannya seperti ini :

Hal yang sepele namun kenapa jadi beda persepsi ya..inilah negeri Indonesia.Sedikit Cela jadi Salah.Bahkan di CELA.Ngeri memang tapi kembali pada esensi yang sebenarnya @SedekahHarian memiliki segudang Agenda Acara,dan SeAbrek rencana yang sudah di lakukan bahkan banyak memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar dan umat di berbagai daerah.

Ga mungkin lah hanya Titip doa akhirnya yang di sorot Berbayar,walau ada di pamlet,Finally @ahmadgozali sudah memberikan statement permintaan maaf atas apa yang ia tulis. Bahkan Presiden Komunitas @SedekahHarian sudah mengklarifikasi agar ini segera di tutup dari web,transfer online namun Masyarakat tetap cinta dan Ribuan pengunjung ingin melihat web sedekahharian 1 hari yang lalu pengunjung mencapai 38754 subhanallah Naik trafficnya.

Dari seleb twit jadi Hot News di Tvone,Metro Tv,Mata Najwa,Radio ini menandakan 'Kesalahan sebagai UJIAN' bisa Naik dan bisa juga Lebih Populer. Semoga Milad nanti semakin di cintai oleh segenap masyarakat yang sudah merasakan manfaat sedekah sehari seribu.

Saya pernah bekerja sama dengan @AbdulAzisID humble,supel,ya kadang kocak dalam diskusi karena aktifis yang memiliki segudang potensi dari social media,dan public speaking.Ternyata Beliau Presiden @SedekahHarian KEREN maju terus Pak Pres 
Semoga Allah Menjaga kesehatan,dan keselamatan dan kelancaran untuk Kedepannya 'Jaya Sedekah Harian'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar